Mama

Aku terhempas
saat ku lihat wajahmu dalam kanvas mungil dikamarku

senyuman mu yang ku rindukan
bias di hadapan ku
bulir bulir tangisan membawaku berkelana ke masa lalu...
Masa lalu yang sangat ku rindukan

Kau adalah sosok yang sangat ku rindu dan ku sayang
rindu akan belai kasihmu
saat aku terjatuh
kau akan membuatku mampu untuk berdiri lagi

aliran kasihmu membuatku yakin akan cinta mu pada ku...
Tahukah kau,betapa aku sungguh mencintai mu setulus hati ku...

Jika ku berbuat salah,tak pernah terpikirkan oleh ku untuk menyakitimu hanya karna keegoisan ku semata...

Ya Allah,sampaikanlah salam rindu ku padanya...

Betapa aku ingin ia bersama ku disini,memeluk ku,membelai rambut ku dan berkata 'itu lah hidup dan semua ini adalah pilihan,jalanilah,aku akan slalu bersamamu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar